Bintang Cilik Terfavorit IKCA 2013 Jatuh Kepada Coboy Junior

Bintang Cilik Terfavorit IKCA 2013 Jatuh Kepada Coboy Junior
Coboy Junior @kapanlagi.com
 
Kapanlagi.com - Tahun ini benar-benar tahun yang menggembirakan bagi boy band cilik Coboy Junior. Setelah merilis film COBOY JUNIOR THE MOVIE, kini mereka berhasil menorehkan prestasi yang lain di ajang Indonesia Kids Choice Awards 2013.

Diselenggarakan hari Jumat, (14/6) malam, Coboy Junior berhasil menyabet penghargaan Bintang Cilik terfavorit. Dipandu oleh Daus Separo dan Nycta Gina, boy band beranggotakan 4 orang tersebut begitu gembira saat naik ke panggung.

Coboy Junior 
Coboy Junior

Untuk mendapatkan piala yang berbentuk lucu tersebut, Aldi, Bastian, Kiki, dan Ikbal harus mengalahkan nama-nama lain yang juga tak kalah populer. Mereka adalah, Cinta Kuya, Nizam, dan Baim.

"Terima kasih banyak atas penghargaan ini dan pastinya terima kasih untuk anak-anak Indonesia," ungkap Kiki, yang tak lain adalah kapten dari Coboy Junior.

Sebelum menerima penghargaan, Coboy Junior telah terlebih dahulu tampil di ajang tersebut. Menyanyikan lagu andalan mereka, Eeeaa, keempat remaja ini mampu menghibur ratusan fans mereka yang hadir.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Coboy Junior ZONE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger